Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 02 Februari 2011

sekilas curcol

Hallo Pals
banyak banget yang mau gue ceritain sekarang. tapi (lagi-lagi) karena mood yang ga mendukung buat mantengin laptop lama-lama jadi yuk mari saya ringkaskan apa saja yang terjadi sebulan belakangan ini

pertama, gue jadi lebih semangat sekolah loh (berangkatnya doang sih-_-) tapi pokonya jadi lebih nyaman disekolah. terus bad news-nya belakangan ini sering banget bangun telat, pagi-pagi bawaanya buru-buru grasak grusuk, yah terulang kembali deh seperti masa-masa kelas 9 =.=
terus terus ekskul alhamdulillah judo&mading masih bisa balance, terus masa ya gue gaya-gayaan banget soksokanikutscekonomi dan ternyata anak-anaknya disana pintar-pintar dan RAJIN yak sekali lagi ya biar jelas mereka itu R A J I N semua. sedangkan gue........... ya you know lah  -________- yatapi paling ga gue bisa bisa belajar lah sedikit-dikit dari mereka. syukur-syukur kalo bisa ketularan rajin&pinternya sedkiiit aja *dikira apakali bisa nular-_-*
terus kalo masalah pelajaran disekolah...ya gitu-gitu aja no meaningful progress yet. terus gue makin yakin nih buat ambil IPS pas penjurusan nanti. mudah-mudahan itu jalan terbaik dari Allah ya amin amin.
terus terus kalo masalah temen-temen, ya gitu-gitu aja. karena waktu disekolah itu lebih lama dari pada gue dirumah, waktu gue banyak dihabiskan bersama mereka -> temen temen exhsclafe'11 dan galaners'13. waw! fyi mereka udah kaya keluarga gue, khususnya exhsclafe'11!!!!
tapi ya fisik lagi lemah banget ini. radang amandel yang ga reda-reda, lutut kanan yang kecengklak sehabis ambil nilai lari, batuk pilek dan kawan-kawannya,terus terakhir kemaren iritasi mata gara-gara gegayaan (lagi) pake softlens  -_-
eh eh tapinya belakangan ini kadar kegalauan udah berkurang,weee hore *prok prok prok*

dan oh ya,masa sekarang gue lagi tergila-gila sama lagu-laguya colbie caillat. duh telat ga sih --" pokonya lagi suka semua lagunya, keren keren bangeeeeet. oiya belakangan ini sempat berfikir mau kuliah di UK *yekali gaya bangs lu ca* kuliah disana, terus ketemu sama Skandar Keynes dan dinikahin sama dia. dan hidup kaya makmur bahagia sampe mati. tamat *plak!*-> gabakalan terjadi

dah,udah ah makasih yang udah nyempetin waktunya buat baca curcolan yang gapenting ini. mudah-mudahan yang mau baca masuk surga. yang ga baca masuk surga juga,tapi belakangan wk -> bahasa guru agama gue. see ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar